Link Live Streaming Semifinal Singapore Open 2019: Anthony Ginting dan Kevin/Marcus

Sabtu, 13 April 2019 11:32 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Perjuangan wakil Indonesia di semifinal turnamen bulutangkis Singapore Open 2019 bisa disaksikan lewat live streaming, Sabtu (13/04/19).

Indonesia berhasil mengirmkan empat wakilnya di semifinal Singapore Open 2019, di mana dua di antaranya ada di nomor ganda putra, yaitu Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Sisanya ada di nomor tunggal putra lewat Anthony Sinisuka Ginting yang akan melawan unggulan kedua asal Taiwan, Chou Tien Chen. Juga di nomor ganda campuran, lewat pasangan Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Pertandingan Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja sendiri akan menjadi laga perdana hari ini di lapangan dua. Hafiz/Gloria akan melawan wakil Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing pada pertandingan yang dimulai di pukul 13.00 WIB.

Sementara tiga wakil Indonesia lainnya, akan bertanding di lapangan satu yang akan mulai pada pukul 12.00 WIB. Namun di lapangan itu, pertandingan wakil Indonesia baru akan dimulai pada laga ke-5, diawali dengan partai Anthony Sinisuka Ginting vs Chou Tien Chen.

Berikut Link Streaming Semifinal Singapore Open 2019, Sabtu (13/04/19).

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Semifinal Singapore Open 2019 hari ini, Sabtu (13/04/19), yang dimulai pada pukul 13.20 WIB, dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini. 

  • HDTVKU  
  • HadeTV 

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Ikuti Terus Berita Bulutangkis Singapore Open 2019 Hanya di INDOSPORT

1