Final Singapore Open 2019: Ahsan/Hendra Kantongi Kekuatan Penjegal Minions

Minggu, 14 April 2019 11:46 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© badmintonindonesia.org
Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan  di semifinal All England 2019, Sabtu (09/03/19). Copyright: © badmintonindonesia.org
Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal All England 2019, Sabtu (09/03/19).

INDOSPORT.COM – Indonesia mengirimkan dua wakilnya di final Singapore Open 2019, salah satunya dari nomor ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Pada partai final hari ini, Minggu (14/04/19), keduanya akan menghadapi ganda putra Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Sebelumnya Kamura/Sonoda sukses melaju ke final dengan menumbangkan pasangan ganda putra terbaik dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Pasangan Jepang memenangkan rubber dengan skor akhir 13-21, 21-10, 21-19.

Meski harus menghadapi lawan yang sukses menjegal Minions, namun rupanya Ahsan/Hendra tak memikirkan kekalahan rekan senegaranya itu, dan memilih untuk mempelajari gaya bermain Kamura/Sonoda.

“Saya tidak memikirkan mengenai besok (hari ini), saya hanya ingin melakukan yang terbaik. Tetap fokus dan berdoa. Kami fokus satu demi satu dulu, nggak mikir jauh kedepannya,” ucap Ahsan.

“Besok siap capek saja, mereka lebih rapat mainnya tadi saya lihat, jadi siap capek saja. Poin-poin akhir mereka lebih berani juga,” imbuh Hendra.

Selain Ahsan/Hendra, wakil Indonesia lainnya yang juga melaju ke babak final adalah Anthony Sinisuka Ginting. Kali ini ia kembali menghadapi unggulan pertama asal Jepang, Kento Momota untuk memperebutkan medali emas di ajang Super 500 tersebut.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Singapore Open 2019 Hanya di INDOSPORT.COM.