Beredar Video Syur Mirip Jonatan Christie, PBSI Buka Suara

Senin, 22 April 2019 23:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jonatan Christie gagal melaju ke final Indonesia Masters 2019 usai ditundukan Antonsen. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jonatan Christie gagal melaju ke final Indonesia Masters 2019 usai ditundukan Antonsen.

INDOSPORT.COM - Video syur yang diduga mirip pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, beredar luas di dunia maya. PBSI pun memberikan tanggapannya. 

Dalam video tersebut, tampak seorang pria berwajah mirip Jonatan Christie sedang masturbasi.

Hal ini pun langsung dibantah keras oleh pengurus PBSI melalui Kabid Binpres, Susy Susanti. Susy Susanti menilai publik jangan langsung menghakimi.

"Biasanya kalau orang naikkan nyari-nyarilah, mungkin bisa saja mukanya bisa dipakai, mungkin saja bisa kayak begitu, kita tidak tahu juga," ucap Susy.

"Apalagi sekarang, bener gak? yang benar bisa menjadi salah, yang salah menjadi benar. Kalau saya selalu positif ya, karena kalau betul-betul ada buktinya, kalau apa, itu saja bisa direkayasa," tambahnya.

Bagi Susy, PBSI saat ini fokus mengarahkan Jojo ke bulutangkis. Susy yakin bila orang di video itu bukan Jojo.

"Selama ini kami mengarahkan dia fokus ke badminton, kalau sampai dia begitu, aduh saya sih kayak tak yakin, sampai ramai-ramai kiri kanan. Kalau melihat figurnya si atlet sih saya yakin enggak, melihat dari hari-harinya," tutup Susy.

Terus Ikuti Perkembangan Bulutangkis dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

3