Video Syur Mirip Jonathan Christine Beredar, Ini Tanggapan Mbah Mijan

Selasa, 23 April 2019 17:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© kapanlagi.com
Mbah Mijan, paranormal Indonesia yang memberikan tanggapannya terkait video dari pebulutangkis Tanah Air, Jonatan Christie. Copyright: © kapanlagi.com
Mbah Mijan, paranormal Indonesia yang memberikan tanggapannya terkait video dari pebulutangkis Tanah Air, Jonatan Christie.

INDOSPORT.COM – Paranormal Indonesia, Mbah Mijan turut menanggapi video syur yang diduga mirip pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, yang kini beredar luas di jagat maya.

Pebulutangkis berusia 21 tahun itu tengah diterpa berita miring usai sebuah video yang beredar di jagat twitter menunjukkan seorang pria yang berwajah mirip dengan Jonatan Christie sedang melakukan adegan sensual.

Video yang menunjukan pria mirip dengan atlet yang akrab disapa Jojo itu sedang melakukan masturbasi itu pun mendapatkan respons dari berbagai pihak termasuk paranormal ternama Indonesia, Mbah Mijan.

Usai membaca berita dari portal olahraga INDOSPORT, pria kelahiran 21 April 1984 turut mengomentari berita panas yang telah menjadi viral di media sosial akhir-akhir ini.

“Baru kali ini dapet kabar video syur tapi aku gak tertarik sama sekali mencari linknya. Soalnya, aku juga punya pentungan hansip,” cuit mbah Mijan.

Selain itu, video syur ini juga diduga melibatkan artis papan atas Indonesia dengan inisial seperti GF, GP, OP, AM, RB, KH, dan RK, serta atlet yang berinisial JC.

Video ini juga masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian untuk mengecek kebenaran video yang menggemparkan jagat Tanah Air itu secara lengkap.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM