Detik-detik Reaksi Kilat Kevin Sanjaya yang Muncul Kembali Saat Melawan Kamura/Sonoda

Sabtu, 27 April 2019 20:22 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menghancurkan pasangan duo Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel bisa merebut gelar juara Indonesia Masters dari tangan The Minions. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menghancurkan pasangan duo Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel bisa merebut gelar juara Indonesia Masters dari tangan The Minions.

INDOSPORT.COMKevin Sanjaya Sukamuljo kembali menunjukkan reaksi kilat saat mengalahkan Takeshi Kamura/Keigo Sono, Sabtu (27/04/19), pada semifinal Badminton Asia Championship 2019.

Dalam beberapa turnamen terakhir, pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal memperlihatkan permainan terbaiknya.

Salah satu penyebab penampilan buruk The Minions ialah kurang beraninya Kevin dalam mengambil bola-bola pendek di depan net. Ia padahal terkenal punya reaksi kilat dalam menyambar bola net dari lawan.

Namun demikian, setelah lama menghilang, akhirnya reaksi kilat Kevin kembali muncul saat menghadapi Kamura/Sonoda di semifinal Badminton Asia Championship 2019.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN - OPEN PP (@ftosports) on

Di poin-poin sengit pada set ketiga, Kevin mampu bermain mengesankan dan membuat poin Kamura/Sonoda tertahan di angka 15.

Kevin/Marcus akhirnya berhasil menyudahi set ketiga dan melaju ke final Badminton Asia Championship 2019 setelah menang dengan skor 15-21, 21-17, 21-15.

Di partai final nanti, Kevin/Marcus akan bertemu dengan pasangan asal Jepang lainnya, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Pertandingan akan berlangsung Minggu (28/04/19) pukul 17.00 WIB.

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak Bola Indonesia

Ikuti Terus Berita Badminton Asia Championship dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM