3 Fakta Menarik Kevin/Marcus vs Hiroyuki/Yuta di Final Badminton Asia Championships

Minggu, 28 April 2019 08:50 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat tampil di Danisa Denmark Open 2018. Copyright: © Humas PBSI
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat tampil di Danisa Denmark Open 2018.

INDOSPORT.COM - Pertandingan final Badminton Asia Championships 2019 antara Kevin/Marcus vs Hiroyuki/Yuta ternyata menghadirkan fakta menarik.

Laga final Kevin/Marcus vs Hiroyuki/Yuta akan berlangsung di Wuhan Sports Center Gymnasium, Wuhan, China, Minggu (28/04/19) pukul 13.00 WIB.

Kedunya tak mudah bisa tembus ke partai final. Mereka harus mengandaskan lawan-lawan kuat untuk bisa sampai ke laga pamungkas Badminton Asia Championships 2019.

Pertandingan puncak ganda putra diprediksi akan menyajikan sesuatu yang menarik. Mengingat masing-masing memiliki peringkat dunia yang apik.

© Humas PBSI
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat tampil di Danisa Denmark Open 2018. Copyright: Humas PBSIKevin Sanjaya/Marcus Gideon saat tampil di Danisa Denmark Open 2018.

Kendati demikian ternyata ada sederet fakta menarik antara pertemuan Kevin/Marcus vs Hiroyuki/Yuta. Berikut ulasannya. 

1. Babak final Badminton Asia Championships 2019 baru kali ini dicapai oleh Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sepanjang karier mereka.

2. Selain itu baik Kevin Sanjaya/Marcus Gideon atau Hiroyuki/Yuta bakal meraih gelar pertama di ajang Badminton Asia Championships sepanjang kiprah mereka andai salah satunya menang.

3. Terakhir pertemuan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dengan Hiroyuki/Yuta ternyata membuat ganda putra Indonesia ini belum pernah kalah, dengan total dua kemenangan atas lawannya ini.

Terus Ikuti Update Badminton Asia Championships 2019 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.