Sadis, Skor Tak Masuk Akal Terjadi di New Zealand Open 2019

Rabu, 1 Mei 2019 16:26 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© natarizqi.com
Logo New Zealand Open 2019. Copyright: © natarizqi.com
Logo New Zealand Open 2019.

INDOSPORT.COM – Skor tak masuk akal terjadi di turnamen bulutangkis New Zealand Open 2019, di mana ganda putri tuan rumah dibantai tanpa ampun oleh pasangan Jepang.

Pertandingan yang digelar sejak Selasa (30/04/19) di Auckland, Selandia Baru itu telah menampilkan beberapa pertandingan sengit yang diikuti oleh sejumlah atlet unggulan dari beberapa negara.

Namun duel sengit tak terjadi di pertandingan antara Vivian Wang/Camellia Zhou yang merupakan ganda putri perwakilan Selandia Baru berhadapan dengan ganda putri dari Jepang yakni Sayaka Hobara/Natsuki Sone.

Perwakilan tuan rumah gagal memberikan pertunjukan impresif, malah keduanya tampil memalukan lantaran dibantai tanpa ampun oleh Hobara/Sone.

Disadur dari akun twitter @BWFScore, Wang/Zhou babak belur dalam dua game sekaligus yakni dengan skor 2-21 1-21, dan hanya berlangsung selama 16 menit saja.

Hasil ini tentunya mendapatkan komentar beragam dari warganet, banyak yang mengatakan hasil tersebut merupakan hal kejam. Bahkan ada pula yang menyinggung kekalahan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Diketahui The Minions kalah dari pasangan ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, dua game langsung dengan skor 18-21 dan 3-21 di final turnamen Badminton Asia Championship 2019.

Kekalahan Kevin/Marcus pun menjadi sorotan khalayak, terutama netizen Indonesia yang tak menyangka akan kekalahan ganda putra andalan kontingen Merah Putih. Kini para atlet pelatnas akan melakukan evaluasi sebagai persiapan Olimpiade Tokyo 2020.

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
17%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%