Resmi! Inilah Susunan Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Sudirman 2019

Kamis, 2 Mei 2019 06:25 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Piala Sudirman Copyright: © INDOSPORT
Piala Sudirman

INDOSPORT.COM – Ajang bulutangkis bergengsi, Piala Sudirman 2019 sebentar lagi akan segera dimulai pada 19-26 Mei mendatang di Nanning, China di mana Indonesia sudah menyusun tim terbaiknya.

Sebanyak 20 atlet bulutangkis Indonesia akan diterjunkan dalam ajang Piala Sudirman dengan rincian terdiri dari 12 atlet putra dan sisanya dari putri. Sekadar informasi, dari susunan tim itu, sudah termasuk untuk atlet yang bermain di sektor tunggal ataupun ganda.

Dari atlet putra, terdapat nama-nama beken seperti Jonatan Christie, Anthony Ginting, Kevin Sanjaya, Marcus Gideon, Muhammad Rian, Hendra Setiawan, Tontowi Ahmad, dan masih banyak lagi. Sementara itu, Fitriani, Gregoria Mariska, Greysia Polii, dan Apriyani Rahayu akan mewakili putri.

Selain susunan pemain yang sudah dirilis, terdapat juga siapa saja yang berada di jajaran pelatih mulai dari Hendry Saputra, Rionny Frederik Mainaky, Minarni Timur, Herry Iman Pierngadi, Eng Hian, dan Richard Leonard Mainaky.

Sedangkan Susy Susanti yang merupakan legenda bulutangkis Indonesia di sektor tunggal putri, kali ini akan bertindak sebagai manajer. Dengan komposisi tim tersebut, tentu sangat diharapkan Indonesia bisa meraih suatu gelar di Piala Sudirman 2019.

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Piala Sudirman 2019 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.