Link Streaming New Zealand Open 2019: Ahsan/Hendra Siap Tekuk Malaysia

Sabtu, 4 Mei 2019 09:20 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Ajang New Zealand Open 2019 sudah masuk ke babak semifinal, Sabtu (04/05/19) dan bisa disaksikan melalui layanan link live streaming yang ada di bawah ini.

Turnamen bulutangkis dunia ini digelar di Stadion Event Finda, Auckland, Selandia Baru dengan total hadiah mencapai 150 ribu dollar atau setara Rp2,1 triliun.

Di sektor ganda putra ada 'The Daddies' yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan bersua wakil Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Kemudian untuk nomor tunggal putra ada satu wakil Indonesia Jonatan Christie yang siap mengalahkan Kanta Tsuneyama (Jepang) dan melaju ke babak final.

© badmintonindonesia.org
Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan  di semifinal All England 2019, Sabtu (09/03/19). Copyright: badmintonindonesia.orgAksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal All England 2019, Sabtu (09/03/19).

Selain itu ada dua ganda campuran asal Indonesia juga yang akan bertanding di hari yang sama. Mereka akan bermain di court satu dan dua.

Untuk para penggemar bulutangkis yang tak dapat datang ke Selandia Baru bisa menyaksikan melalui layanan daring berikut.

Link Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan New Zeaeland Open 2019 bisa dilihat tautan di bawah ini:
1. NZ Badminton Open (Klik di Sini).
2. HADE TV (Klik di Sini).

Peringatan!
*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Terus Ikuti Update New Zealand Open 2019 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.