Jelang Madrid Terbuka 2019, Rafael Nadal Alami Nasib Sial

Selasa, 7 Mei 2019 22:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
© Indosport.com
Petenis Spanyol, Rafael Nadal. Copyright: © Indosport.com
Petenis Spanyol, Rafael Nadal.

INDOSPORT.COM – Tahun ini sepertinya bukan merupakan tahun terbaik untuk Rafel Nadal setelah dirinya kembali menderita sakit jelang turnamen Madrid Terbuka 2019.

Dilansir dari berita sports di ubitennis.net, petenis Spanyol tersebut dikabarkan terjangkit virus yang membuatnya harus berjuang keras demi bisa tampil di turnamen Madrid Terbuka 2019.

Bahkan akibat terserang virus tersebut, Nadal sampai harus membatalkan konfrensi persnya yang rencananya digelar Senin (06/05/19) kemarin.

Virus ini kabarnya tak hanya menyerang petenis 32 tahun tersebut, tetapi juga menyerang petenis lainnya yang juga akan bertanding di salah satu turnamen tenis dunia tersebut.

Tetapi hingga kini belum diketahui secara pasti, virus apakah yang membuat pemilik 11 gelar turnamen Prancis terbuka tersebut sampai harus sakit hingga membatalkan konfrensi persnya.

Rafael Nadal barun akan bertanding di babak 32 besar pada Rabu (07/05/19) esok hari melawan petenis Kanada, Felix Auger Aliassime.

Track record petenis Spanyol di turnamen tanah liat yang bakal  diselenggarakan di Park Mazanares, Madrid, Spanyol, tersebut cukup fantastis. Ia tercatat telah memenangka lima gelar juara Madrid Terbuka 2019.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Tenis Lainnya di INDOSPORT.COM