Piala Sudirman: Jelang Hadapi Indonesia, Ganda Campuran Denmark Latihan Ekstra Keras

Selasa, 21 Mei 2019 23:51 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Abdurrahman Ranala
© Lanjar Wirartri/Indosport.com
Ekspresi Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Copyright: © Lanjar Wirartri/Indosport.com
Ekspresi Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, melakukan latihan ekstra kelas jelang menghadapi Indonesia di babak penyisihan grup 1B Piala Sudirman 2019.

Denmark akan menghadapi Indonesia, Rabu (22/05/19) besok, dan pertandingan tersebut akan menjadi laga hidup mati untuk mereka jika ingin lolos ke babak perempatfinal.

Denmark wajib menang atas Indonesia jika tidak ingin tersingkir lebih dini dari turnamen beregu dua tahunan tersebut. Sadar bahwa timnya akan menghadapi negara kuat, pasangan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen melakukan  latihan ekstra keras sebelum menghadapi Merah Putih besok.

Video latihan kedua pasangan tersebut pun diunggah oleh masing-masing pebulutangkis tersebut di akun instragamnya masing-masing. Lewat akun instagramnya, @kimastrup,ia menuliskan caption singkat yang menyiratkan seolah ia sudah siap untuk pertandingan besok menghadapi Indonesia.

"Tidak sabar menunggu," tulis Astrup.

Dalam video tersebut baik Astrup dan Rasmussen tampak sedang berlatih mengasah pertahanan mereka. Dimana masing-masing mereka diserang oleh tiga orang untuk berlatih menahan gempuran dari wakil Indonesia di babak penyisihan grup 1B, Rabu (22/05/19) besok.

Lewat akun instagramnya, @mathias.boe, menuliskan sebuah caption yang cukup panjang yang menyiratkan bahwa timnya harus terus mencoba meskipun pertandingan melawan Indonesia tak akan mudah.

"Sesi latihan ringan hari ini setelah pertandingan maraton melawan Inggris kemarin. Kami membutuhkan kemenangan melawan Indonesia untuk maju ke perempat final, bukan tugas yang mudah tetapi kami akan mencoba," tulis Rasmussen.

Denmark secara mengejutkan kalah dari Inggris dengan skor 2-3 pada pertandingan babak penyisihan grup B, Senin (20/05/19) kemarin. Kekalahan itu pun membuat posisi mereka semakin sulit untuk bisa lolos ke perempatfinal Piala Sudirman 2019.

Ikuti Terus Berita Bulutangkis dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM