Piala Sudirman : 2 Hal Ini Diyakini Susy Susanti Bisa Bawa Indonesia Kalahkan Denmark

Rabu, 22 Mei 2019 12:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat tim Piala Sudirman 2019 Indonesia foto bersama dengan Ketum PBSI, Wiranto usai acara pelepasan tim di Hotel Atlet Century, Jakarta, Sabtu (10/05/19). Foto Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat tim Piala Sudirman 2019 Indonesia foto bersama dengan Ketum PBSI, Wiranto usai acara pelepasan tim di Hotel Atlet Century, Jakarta, Sabtu (10/05/19). Foto Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Susy Susanti optimistis jika Indonesia bisa mengalahkan Denmark di babak penyisihan grup Piala Sudirman 2019.

Indonesia memang sudah memastikan tiket ke perempatfinal Piala Sudirman 2019, usai menang 4-1 atas Inggris di laga perdana babak penyisihan grup 1B, Minggu (19/05/19) kemarin. Selain itu, kekalahan Denmark 2-3 atas Inggris, kini membuat posisi Merah Putih kian kuat di grup B.

Kendati demikian, manajer tim Indonesia, Susy Susanti, tidak ingin Indonesia kalah dan sangat yakin kalau timnya bisa mengalahkan Denmark.

"Kami harus terus fokus, karena kami ingin menjadi yang terbaik di setiap pertandingan. Kalau bisa pertandingan kontra Denmark itu ramai. Benar memang kalau dilihat dari ganda putra, putri dan campuran, kami memang lebih unggul. Tetapi kami juga harus tetap mewaspadai mereka," ujar Susy Susanti dikutip dari situs resmi PBSI.

Hendra Setiawan dkk. memang hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk bisa menjadi juara grup, agar terhindar dari lawan-lawan berat di perempatfinal. Sementara itu kemenangan Indonesia atas Denmark akan membuat Inggris lolos ke perempatfinal untuk kali pertama.

"Peluang untuk tunggal putra memang 50-50, rekor pertemuannya menang-kalah. Namun kami tetapi optimistis dengan semangat dan motivasi lebih, kami bisa mengalahkan Denmark," pungkasnya.

Pertandingan babak penyisihan grup 1B antara Indonesia vs Denmark akan diselenggarakan Rabu (22/05/19) 18.00 WIB.

Ikuti Terus Berita Bulutangkis dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%