Tampil Sangar dengan Smash Gila-nya, Netizen: Koh Sinyo On Fire!

Jumat, 24 Mei 2019 17:49 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Humas PBSI
Poin kemenangan pertama disumbang oleh ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon setelah mengalahkan Marcus Ellis dan Chris Langridge. Foto: Humas PBSI Copyright: © Humas PBSI
Poin kemenangan pertama disumbang oleh ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon setelah mengalahkan Marcus Ellis dan Chris Langridge. Foto: Humas PBSI

INDOSPORT.COM – Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil unggul 1-0 atas Chinese Taipei di babak perempatfinal Piala Sudirman 2019, Jumat (24/05/19).

Turnamen bulutangkis yang berlangsung di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China, The Minions berhasil membekuk pasangan Lee Yang/Wang Chi-Lin lewat straight game dengan skor ganda 21-17.

Dalam pertandingan tersebut terdapat momen menarik di mana Marcus Gideon tampil sangar dengan mengeluarkan smash gilanya yang tak mampu dihalau oleh sang lawan di gim kedua.

Melalui rekaman video yang diunggah @ginting1409 di Instagram, perwakilan Chinese Taipei tampak melakukan servis lebih dulu dan menyuguhkan rally yang menegangkan. Akan tetapi Marcus berhasil mengehentikannya usai mengeluarkan smash kencang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MEMEBadminton (@ginting1409) on

Aksi brilian dari Marcus mendapatkan sanjungan dari warganet. Di dalam kolom komentar postingan itu, netizen menyebut pria yang akrab disapa Sinyo sedang menunjukan performa terbaiknya.

“Koh Sinyo lagi on fire banget, Kevinnya agak kurang semangat tapi untungnya diakhir dia ngamuk,” ujar @zelikadovira.

“Koh sinyo hari ini MVP banget,” @dellaizky.

Keberhasilan ini membuat ganda putra sukses menyumbangkan poin perdana bagi Indonesia di babak perempatfinal Piala Sudirman 2019.