Tidak Ikut Kejuaraan Sudirman Cup Begini Keadaan Duo Fajri Saat Ini

Sabtu, 25 Mei 2019 20:20 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© PBSI
Pasangan Ganda Putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses menjadi juara Swiss Open 2019 Copyright: © PBSI
Pasangan Ganda Putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses menjadi juara Swiss Open 2019

INDOSPORT.COM - Kejuaraan Sudirman Cup 2019 tidak diikuti oleh pasangan Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, Subid Hubungan Luar Negeri PBSI, Bambang Roedyanto baru-baru ini mengunggah kegiatan mereka.

Akun Twitter pribadi Koh Rudy @RudyRoedyanto baru-baru ini mengunggah video yang menunjukan aktifitas pasangan ganda duo Fajri ini.

Uniknya dalam unggahannya terdapat tulisan "Kecewa... Mereka pindah ke Single..!!" yang membuat para penggemar bulutangkis di Indonesia berspekulasi bahwa dua pebulutangkis ini memutuskan untuk bermain single.

Namun, pada kenyataannya mereka hanya tengah melakukan latihan satu lawan satu untuk meningkatkan pola permainan bersama sebagai pasangan.

Duo Fajri lebih dikenal usai ikut meramaikan Kejuaraan Malaysia Open 2019 lalu terutama ketika melawan duo Minions, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon Jumat (05/04/19) lalu.

Meskipun Duo Minions sempat diunggulkan dengan catatan pertemuannya, Duo Fajri berhasil menang dengan skor, 23-21, 19-21, dan 21-18.

Sayangnya, Duo Fajri gagal lolos ke babak final usai dibekuk dua pebulutangkis asal Jepang Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda dengan skor, 21-13 dan 22-22.

Kehebatan Duo minions di Malaysia Open nampaknya tidak bisa membuat mereka masuk kejuaraan Sudirman Cup 2019, namun ini bukan berarti akhir bagi karir mereka karena masih bisa terus berlatih untuk meningkatkan diri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%