Kocak! Momen Usil Kevin Sanjaya di Piala Sudirman 2019

Senin, 27 Mei 2019 14:29 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya Sukamuljo menarik perhatian lantaran melakukan aksi usil saat mendukung Tim Indonesia di Piala Sudirman 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya Sukamuljo menarik perhatian lantaran melakukan aksi usil saat mendukung Tim Indonesia di Piala Sudirman 2019.

INDOSPORT.COM – Atlet Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali bertingkah usil saat sedang mendukung tim tanah air di Piala Sudirman 2019.

Momen yang terekam dalam video yang diunggah oleh akun @kss.mdo, memperlihatkan bahwa Kevin bersama perwakilan Indonesia lainnya sedang memberikan dukungan kepada atlet Merah Putih lainnya yang sedang bertanding.

Ganda putri nomor satu dunia itu duduk dibangku belakang Fajar Alfian. Saat rekannya sedang berdiri dan memberi dukungan, dengan iseng Kevin memukul punggung Fajar menggunakan balon tepuk supporter.

Fajar yang sadar sedang dijahili oleh Kevin langsung membalas pukulan dengan alat yang sama ke arah rekannya, keduanya pun saling tertawa satu sama lain.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kevin Sanjaya Fansclub Manado (@kss.mdo) on

Tentu saja tingkah yang dilakukan oleh Kevin mendapatkan perhatian dari netizen. Warganet menilai bahwa kelakuan kocak berhasil membuat mereka terhibur bahkan tertawa terpingkal-pingkal.

Sementara itu, Indonesia hanya mampu menyabet juara ketiga usai dikandaskan oleh Jepang dengan skor 1-3 di babak semifinal Piala Sudirman.

Hanya Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang mampu memberikan poin. Sedangkan Gregoria Mariska, Anthony Ginting dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal mengalahkan perwakilan Jepang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%