Raih Juara 3 di Piala Sudirman 2019, Begini Tanggapan Mantan Tunggal Putri Indonesia

Senin, 27 Mei 2019 20:05 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas, Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INTERNET
Mantan pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Adriyanti Firdasari Copyright: © INTERNET
Mantan pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Adriyanti Firdasari

INDOSPORT.COM - Mantan pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Adriyanti Firdasari, buka suara mengenai hasil yang dicapai tim merah putih yang berlaga di Piala Sudirman 2019.

Dalam wawancaranya bersama tim portal berita olahraga INDOSPORT, Firdasari menyatakan belum puas dengan performa yang ditunjukkan oleh tim yang dikapteni Hendra Setiawan tersebut. Mantan juara Indonesian Masters 2014 ini bahkan sebelumnya berharap Indonesia dapat meraih gelar juara.

"Kalau puas, tentu belum. Semuanya pasti pengin juara. Tapi untuk di tahun ini, mungkin hasil ini (meraih medali perunggu) yang terbaik," ungkap Firdasari eksklusif kepada awak INDOSPORT.

Selain itu, wanita berusia 32 tahun ini berharap tim Indonesia baik tunggal putra dan putri dapat berkembang dan menjadi lebih matang agar dapat membawa pulang Piala Sudirman ke tanah air.

"Saya berharap dua tahun lagi, baik tunggal putra dan putri Indonesia sudah lebih matang prestasinya dan membawa pulang Piala Sudirman (ke tanah air)," tambahnya.

Seperti diketahui, Indonesia harus mengubur impiannya untuk meraih kembali Piala Sudirman. Terakhir kali, tim garuda meraih piala tersebut pada 1989 saat menjadi tuan rumah.

Di edisi 2019 kali ini, Anthony Sinisuka Ginting dan kolega harus takluk di babak semifinal dengan skor 1-3 dari tim unggulan Jepang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%