Bukti Kegemilangan Kevin/Marcus Tak Mampu Buat Netizen Hilang Fokus ke Jojo

Selasa, 28 Mei 2019 18:13 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© badmintonindonesia.org
Marcus Gideon (kiri) & Kevin Sanjaya (kanan) Copyright: © badmintonindonesia.org
Marcus Gideon (kiri) & Kevin Sanjaya (kanan)

INDOSPORT.COM - Siapa sangka momen ketika Marcus Fernaldi Gideon tertangkap kamera merayakan kemenangan dengan membanting raketnya di partai pertama semifinal Piala Sudirman 2019 menghadapi Takashi Kamura/Keigo Sonoda malah membuat warganet jadi gagal fokus terhadap ekspresi Jonatan Christie?

Seperti diketahui, pada momen tersebut, bola pengembalian Kevin Sanjaya sempat dianggap tak masuk, hingga akhirnya membuat ganda nomor 1 dunia tersebut melakukan protes dengan mengajukan Challenge. Alhasil, bola ternyata dinyatakan tipis jatuh di dalam garis dan menjadi poin kemenangan untuk pasangan yang dijuluki The Minions tersebut.

Tetapi ternyata, usai insiden tersebut, Kevin/Marcus melakukan perbincangan kecil. Hal itu tampak dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram Badminton for Fun, @ftosport. Video yang berdurasi singkat tersebut, menampilkan perbincangan antara Kevin dan Marcus.

Kevin sempat mengatakan bahwa dia sangat kaget dan sempat tidak percaya kalau bolanya ternyata masuk. Marcus pun lantas turut mengiyakan pernyataan pasangannya dan mengatakan bahwa itu momen yang jarang namun ia telah menyaksikan sendiri kalau itu masuk.

Ekspresi bertolak belakang kedua pasangan ini pun lantas mendapat tanggapan dari komentator asing.

"Ekspresi yang bertolak belakang dari kedua pasangan ini, yang satu selebrasi, yang satu malah minta Challanging," ujar komentator tersebut.

Namun di momen ini, warganet malah lebih fokus pada ekspresi Jonatan Christie yang sempat tertangkap kamera sedang melongo.

"Mohon maaf, saya malah salah fokus sama Jojo, melongo aja ganteng,"tulis akun @miftahsitinur.

"Ekspresi Jojo," tulis akun @paris.nisky.

"Jojo...," tulis akun @nnditaratu_.

Pasangan Kevin/Marcus sendiri diprediksi bakal kembali terlibat di turnamen bulutangkis Indonesia Open 2019 yang akan berlangsung Juli mendatang.