Momen Jojo dan Ketut Jadi 'Drummer' Dadakan saat Dukung Timnas Indonesia

Selasa, 28 Mei 2019 19:42 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Jonatan Christie dan Ni Ketut Mahadewi Istarani mendadak jadi drummer dadakan pada saat mendukung pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang sedang berlaga di pertandingan pertama babak semifinal Piala Sudirman 2019.

Dalam video unggahan akun Instagram Badminton for Fun, @ftosport, juara bertahan New Zealand Open 2019 tersebut tampak begitu bersemangat memberikan dukungannya sampai-sampai membawa kaleng biskuit dan botol air mineral untuk membuat dukungannya menjadi tambah meriah.

Dalam video tersebut, para atlet tampak kompak memberikan dukungannya kepada pasangan Kevin/Marcus yang sedang bertanding menghadapi pasangan Kamura/Sonoda di babak pertama semifinal turnamen Piala Sudirman 2019.

"Sinyo!" teriak mereka dengan keras

"Kevin!" lanjut mereka berteriak lagi

Tak lama berselang setelah mereka berteriak dengan kompak, pasangan Kevin/Marcus berhasil unggul atas pasangan Jepang. Jojo pun terlihat semakin bersemangat menabuh kaleng biskuitnya tersebut untuk menyuarakan dukunganya kepada ganda nomor 1 dunia.

Tak hanya Jojo, Ni Ketut pun juga melakukan hal yang sama. Aksi kedua pebulutangkis ini pun mengundang gelak tawa dari rekan-rekan mereka.

Sayangnya, dalam momen tersebut Indonesia terpaksa terhenti langkahnya di babak semifinal, usai takluk 1-3 atas Jepang.