Marcus Gideon Asyik Liburan di Maldives, Kevin Sanjaya Justru Lakukan Hal Konyol

Sabtu, 1 Juni 2019 19:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Humas PBSI
Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo kini tengah menikmati masa liburan mereka dengan caranya masing-masing. Copyright: © Humas PBSI
Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo kini tengah menikmati masa liburan mereka dengan caranya masing-masing.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo punya agenda tersendiri untuk mengisi liburan.

Marcus Fernaldi Gideon memilih untuk mengajak keluarganya berlibur di Maldives. Pada hari Sabtu (01/6/2019), Marcus sempat membeberkan kegiatan yang ia lakukan di Maldives melalui Insta Story Instagram-nya.

Suami dari Agnes Amelinda Mulyadi itu terlihat mengajak kerabatnya untuk bermain bulutangkis di pinggir pantai. Berbeda dengan Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo lebih memilih bermain jetski dengan teman-temannya.

Hal itu diketahui dari Insta Story atlet Jetski, Aero Aswar. Disela-sela bermain Jetski, Kevin  sempat melakukan hal konyol dengan naik otopet.

Ulah lucu nan menggemaskan Kevin tersebut pun diunggah ulang salah satu akun fanbase sang pemain yang berbasis di Manado, @kss.mdo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kevin Sanjaya Fansclub Manado (@kss.mdo) on

Kevin terlihat lucu ketika dibonceng oleh Wisnu Dwihutomo yang juga seorang atlet jetski. Tingkah konyol keduanya langsung menjadi sorotan para pengguna dunia maya.

"Badan boleh gede tpi kelakuan kaya bocah gemes," tulis akun @baby_1233333. "Ya ampun masa kecil kurang bahagia," timpal netizen yang lain dengan akun @pujiatilia.