Mengenang Indonesia Open 2018: Kevin Sanjaya Mengamuk, Smash Kerasnya Kembali 'Memakan Korban'

Minggu, 2 Juni 2019 19:32 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© badmintonindonesia.org
Marcus Gideon (kiri) & Kevin Sanjaya (kanan) Copyright: © badmintonindonesia.org
Marcus Gideon (kiri) & Kevin Sanjaya (kanan)

INDOSPORT.COM - Smash keras pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya di turnamen Indonesia Open 2018 kembali 'memakan' korban.

Momen saat smes pasangan Marcus Gideon tersebut kembali menelan korban tersebut terekam dalam video akun Instagram Badminton for Fun, @ftosports.

Video yang menampilkan pertandingan putaran kedua turnamen Indonesia Open 2018, antara Kevin/Marcus melawan pasangan Malaysia, Ong/Teo, tersebut menunjukkan peristiwa saat smes keras Kevin Sanjaya mengenai pemain Malaysia.

Saat itu, pasangan yang dijuluki The Minions ini tertinggal 14-15 dari pasangan Malaysia. Smes tersebut terjadi dalam rally pendek. Ketika bola tanggung pengembalian pengembalian Teo dimanfaatkan Kevin untuk melakukan smes keras.

Entah itu disengaja atau tidak, smes keras tersebut tepat diarahkan ke arah Teo dan akhirnya mengenainya hingga ia terjatuh. Poin pun menjadi imbang 15-15.

Dalam rally selanjutnya, hal yang sama kembali terjadi, tetapi Kevin lebih memilih mengembalikan bola tanggung hasil smes-annya tersebut dengan lebih pelan. Ganda nomor 1 Indonesia itu pun berbalik unggul 16-15.

Pertandingan tersebut pun berakhir untuk kemenangan Kevin/Marcus. Mereka menang lewat straight game dengan skor 21-18, 21-12. Dalam turnamen tersebut The Minions bakal sukses menjadi juara di sektor ganda putra mempertahankan pencapaian mereka di tahun 2017.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%