Jadwal Pertandingan Australian Open 2019 Hari ini: Jonatan Christie Jumpa Lin Dan

Jumat, 7 Juni 2019 07:41 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Humas PBSI
Jadwal pertandingan Australian Open 2019 pada hari Jumat (7/6/19) ini memperlihatkan pertemuan antara wakil Indonesia, Jonatan Christie kontra Lin Dan (China). Copyright: © Humas PBSI
Jadwal pertandingan Australian Open 2019 pada hari Jumat (7/6/19) ini memperlihatkan pertemuan antara wakil Indonesia, Jonatan Christie kontra Lin Dan (China).

INDOSPORT. COM - Jadwal pertandingan Australian Open 2019 pada hari Jumat (7/6/19) ini memperlihatkan pertemuan antara wakil Indonesia, Jonatan Christie, kontra pebulutangkis andalan China, Lin Dan.

Perhelatan kompetisi bulutangkis Australian Open 2019 hari ini akan memainkan seluruh laga fase perempat final. Sejumlah pebulutangkis Indonesia pun diketahui juga bakal turut bertanding.

Pada nomor ganda putri, Indonesia masih menyisakan Greysia Polii/Apriani Rahayu. Berdasarkan drawing dan jadwal, hari ini Greysia Polii/Apriani Rahayu akan bertemu wakil Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Beralih ke nomor ganda putra, Indonesia punya pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Keduanya di fase perempat final bakal jumpa wakil Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol.

Paling seru mungkin terjadi di nomor tunggal putra. Dua wakil Indonesia akan saling beradu sore nanti, yaki Anthony Ginting vs Tommy Sugiarto.

Sementara Jonatan Christie, akan bertemu lawan yang cukup sulit. Jojo harus berjumpa dengan pebulutangkis andalan China, Lin Dan.

Jadwal Australian Open 2019:

Quaycentre 1: Mulai pukul 15.00

- Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara vs Greysia Polii/Apriani Rahayu

- Jonatan Christie vs Lin Dan


Quaycentre 2: Mulai pukul 15.00 

- Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Chan Peng Soon/Goh Liu Ying

Quaycentre 3: Mulai pukul 15.10 

- Anthony Ginting vs Tommy Sugiarto

- Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan