Petenis Prancis Buka Suara Soal Hubungannya dengan Sang Kekasih

Jumat, 7 Juni 2019 16:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Chris Hyde/Getty Images
Elina Svitolina berusaha mengembalikan kepada Angelique Kerber. Copyright: © Chris Hyde/Getty Images
Elina Svitolina berusaha mengembalikan kepada Angelique Kerber.

INDOSPORT.COM - Petenis asal Ukraina, Elina Svitolina, buka suara soal hubungannya dengan sang kekasih yang juga juga berasal dari kalangan petenis.

Seperti diketahui, Elina Svitolina berpacaran dengan petenis asal Prancis, Gael Monfils, sejak akhir 2018. Hubungan keduanya mulai tercium publik usai tertangkap saling memberikan dukungan pada turnamen Australia Terbuka 2019.

Svitolina pun mengakui bahwa dirinya dan Gael sama sekali tidak pernah memiliki keinginan untuk menutupi hubungan mereka dari khalayak ramai, karena untuk melakukan hal tersebut adalah hal yang sangat mustahil mengingat mereka adalah seorang petenis terkenal.

"Kami sangat terbuka dengan hubungan mereka, termasuk memiliki akun Instagram bersama. Tidak ada yang disembunyikan, karena pasti akan sulit menyembunyikannya, jadi kami mencoba membagikan kabar soal hubungan kami kepada penggemar," ujar Svitolina dikutip dari media Tennisworld.

Sebelum berpacaran dengan Monfils, Svitolina sebelumnya telah lebih dulu menajlin hubungan dengan atlet kriket asal Inggris, Reece Topley pada 2017 lalu.

Namun, hubungan yang terjalin karena pertemuan yang intens di tempat kebugaran tersebut harus berakhir tahun lalu setelah mereka tidak memiliki kecocokan satu sama lain.

"Sangat penting untuk tidak menutup diri dan membuat kami menjadi tak nyaman meski ada saja beberapa orang yang menyebutkan bahwa saya bermain jelek setelah berkencan dengan Gael, tetapi itu bukanlah hal penting," pungkasnya.

Elina Svitolina saat ini menempati peringkat ke-9 dunia di sektor tunggal putri, sementara itu sang kekasih, Gael Monfils saat ini menempati peringkat ke-17 dunia, membaik dari posisi sebelumnya di 32 besar dunia.