Tak Fasih Inggris, Ini Momen Kocak Lin Dan Minta Challenge untuk Beri Poin ke Lawannya

Sabtu, 8 Juni 2019 08:44 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ekspresi kekecewaan Lin Dan saat bermain buruk saat melawan tunggal putra India, Prannoy H. S pada babak pertama kejuaraan bulutangkis Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (03/07/18). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ekspresi kekecewaan Lin Dan saat bermain buruk saat melawan tunggal putra India, Prannoy H. S pada babak pertama kejuaraan bulutangkis Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (03/07/18).

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis senior asal China, Lin Dan tertanggkap melakukan aksi kocak saat bertanding melawan wakil Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus di salah satu turnamen Indonesia Open.

Melalui unggahan video dari akun Instagram Badminton for Fun, @ftosports, momen lucu tersebut terjadi ketika Lin Dan tiba-tiba mengangkat tangannya untuk mengajukan Challange.

Saat itu, smes-an keras Vittinghus yang diarahkan ke kanan Lin Dan, ternyata jatuh di garis belakang lapangan. Entah karena memang pebulutangkis China tersebut tidak paham bahasa Inggris atau bagaimana, ia tiba-tiba mengangkat tangan dan meminta challange.

Padahal umpire pertandingan sudah memutuskan bahwa bola itu keluar dan poin untuk Lin Dan. Dalam video tersebut, umpire bahkan sampai bertanya apakah ia meminta challange, juara bertahan Malaysia Open 2019 itu lantas mengiyakan pernyataan wasit.

Namun Vittinghus malah setuju dengan keputusan wasit di awal dan mengatakan tidak perlu ada challange karena bola hasil smes-an memang keluar dari garis lapangan belakang.

Lin Dan memang tidak turut serta dalam Piala Sudirman 2019, tetapi ia sedang berjuang untuk bisa tampil di turnamen Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%