Sedang Berlangsung, Live Streaming Semifinal Australia Open 2019

Sabtu, 8 Juni 2019 12:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Stanley Chou/Getty Images
Aksi selebrasi Jonatan Christie sata di Malaysi Open 2019. Copyright: © Stanley Chou/Getty Images
Aksi selebrasi Jonatan Christie sata di Malaysi Open 2019.

INDOSPORT.COM - Turnamen Australia Open 2019 sudah memasuki babak semifinal, sebanyak empat wakil Indonesia berlaga dalam ajang tersebut.

Anda bisa menyaksikan serangkaian laga menarik di Australia Open 2019 melalui link live streaming yang akan tersedia di akhir berita ini.

Sejumlah empat wakil Indonesia, yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Jonatan Christie, dan Anthony Sinisuka Ginting berjuang dalam turnamen tersebut.

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia/Apriyani menjadi wakil pertama yang maju. Sayangnya, mereka telah dikalahkan oleh pasangan ganda putri China, Chen Qingchen/Jia Yifan dalam rubber game 21-13, 14-21, 21-18.

Meski begitu masih ada tiga wakil Indonesia yang masih akan berjuang. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan berhadapan dengan wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Dua pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonathan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan wakil Chinese Taipei. Jojo akan melawan Chou Tien Chen dan Anthony Ginting melawan Wang Tzu Wei.

Berikut link live streaming yang dapat Anda akses untuk menyaksikan perjuangan wakil Indonesia di Australia Open 2019: 

4