Libur Lebaran Usai, Kevin/Marcus Langsung 'Gaspol' Latihan

Selasa, 11 Juni 2019 16:09 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Humas PBSI
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon langsung berlatih rutin usai libur lebaran 2019. Copyright: © Humas PBSI
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon langsung berlatih rutin usai libur lebaran 2019.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra nomor satu Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, terlihat langsung menunjukkan kemampuannya dalam hari kedua latihan rutin usai libur lebaran di Pelatnas Cipayung pada Selasa (11/6/19).

“Hari kedua usai Idul Fitri, tim Pelatnas PBSI sudah kembali menggelar latihan rutin. Beberapa pemain sudah terlihat termasuk pasangan nomor satu dunia, Kevin/Marcus,” tulis akun Twitter resmi Humas PBSI@INABadminton, dalam unggahan klip videonya.

Dalam sesi latih tanding tersebut, Marcus yang mengenakan baju hitam malah bermain melawan Kevin. Pebulutangkis berusia 28 tahun itu bermain layaknya sedang menjalai laga resmi dan menunjukkan keganasannya di depan net.

Marcus berpasangan dengan Frengky Wijaya Putra, sedangkan Kevin bertandem dengan Sabar Karyaman Gutama. Frengky/Sabar sendiri merupakan salah satu pasangan ganda putra Indonesia yang akan diturunkan di ajang BWF World Tour Super 1000 Indonesia Open 2019.

Marcus/Kevin juga diperkirakan akan kembali unjuk gigi di Indonesia Open 2019 yang digelar di Istora Senayan pada 16 hingga 21 Juli mendatang. Keduanya berstatus sebagai juara bertahan di turnamen dengan total hadiah 1,25 juta dollar Amerika (setara 17,8 miliar rupiah) tersebut.

Pada tahun 2018, keduanya berhasil juara di ‘rumah sendiri’ usai mengandaskan perlawanan Takuto Inoue/Yuki Kaneko (Jepang) di final dengan skor 21-13 dan 21-16.

Keduanya pun akan mencoba meraih titel ketiganya tahun ini. Sebelumnya, Marcus/Kevin telah menjuarai ajang BWF World Tour Super 500 Malaysia Masters dan Indonesia Masters secara berurutan pada paruh kedua Januari 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%