In-depth

Asa Tertunda hingga Purna, Jangan Bersedih Lee Chong Wei!

Kamis, 13 Juni 2019 14:42 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter
Resmi pensiun jadi pemain bulutangkis profesional, Lee Chong Wei tinggalkan dua cita-cita yang belum terwujud sepanjang kariernya. Copyright: © Twitter
Resmi pensiun jadi pemain bulutangkis profesional, Lee Chong Wei tinggalkan dua cita-cita yang belum terwujud sepanjang kariernya.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei, secara resmi memutuskan pensiun kendati belum mampu menggapai beberapa gelar prestisius dalam kariernya.

Setelah mengalami masalah kesehatan dalam setahun ke belakang ini, Lee Chong Wei akhirnya memutuskan gantung raket pada Kamis (13/06/19).

Pensiun selepas menjalani karier hampir dua puluh tahun di dunia bulutangkis profesional, Lee Chong Wei jelas pantas untuk berbangga diri dengan apa yang didapatnya dalam rentan kariernya tersebut.

Berbagai gelar prestisius di dunia bulutangkis pernah didapatnya, termasuk status sebagai pebulutangkis terbaik dunia di nomor tunggal putra yang pernah disandangnya.

Namun dari 69 gelar dari berbagai ajang bergengsi yang ia raih sepanjang kariernya, ada dua gelar besar tertunda dari pria 36 tahun tersebut. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%