Viral! Bidadari Bulutangkis Ini Ungkap Masa Indahnya bareng Lee Chong Wei

Jumat, 14 Juni 2019 11:32 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bidadari Bulutangkis dunia, Janice Woon Khe Wei, punya pengalaman indah bersama Lee Chong Wei selama berkarier di dunia tepok bulu tersebut.

Bagi Janice Woon, Lee Chong Wei bukan hanya sekadar seorang senior melainkan sudah seperti saudara. Belakangan diketahui jika Lee memutuskan untuk gantung raket alias pensiun. Janice Woon pun langsung membeberkan kebaikan hati dari atlet asal Malaysia tersebut. 

"Betapa beruntungnya saya memiliki saudara yang baik, senior, dan pemimpin. Setiap kali kamu menghadapi rintangan, Anda selalu menjadi orang pertama yang membantu kami," tulis Janice di media sosial Instagram.

© instagram.com/janicewoon
Janice Woon Khe Wei, pebulutangkis cantik yang ungkap masa-masa indahnya bersama Lee Chong Wei. Copyright: instagram.com/janicewoonJanice Woon Khe Wei, pebulutangkis cantik yang ungkap masa-masa indahnya bersama Lee Chong Wei.

"Terima kasih telah berbagi pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman dari kompetisi yang telah Anda lalui. Saya di sini berharap Anda mendapat yang terbaik di masa depan," pungkasnya.

Lee Chong Wei mengumumkan kepastian pensiunnya dalam jumpa media bersama Federasi Bulutangkis Malaysia (BAM), ditemani Menteri Olahraga Syed Saddiq pada, Kamis (13/06/19).

Keputusan tersebut diambil Lee setelah beberapa bulan terakhir didiagnosis mengidap kanker hidung. Ayah dua anak ini didiagnosa mengidap kanker hidup stadium awal 2018 lalu.

Setelah menjalani perawatan intensif di Taiwan, Lee Chong Wei mengaku perawatannya tersebut telah rampung. Namun, dokter yang menangani Lee menyarankan agar pria berusia 36 tahun itu segera pensiun supaya kanker yang ia derita tidak kambuh lagi.

1