Tiket Indonesia Open 2019 Laris Manis, Ada yang Langsung Ludes

Jumat, 14 Juni 2019 18:10 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Humas PBSI
Antusiasme tinggi, tiket presale Indonesia Open 2019 ludes terjual. Copyright: © Humas PBSI
Antusiasme tinggi, tiket presale Indonesia Open 2019 ludes terjual.

INDOSPORT.COM - Blibli Indonesia Open (BIO) 2019 akan segera bergulir. Tiket presale untuk menonton turnamen bulutangkis level super 1000 ini laris manis diserbu penggemar.

Turnamen ini sendiri memang sudah sangat ditunggu-tunggu pecinta bulutangkis karena akan menampilkan atlet badminton dari seluruh dunia.

Selain menjanjikan pertandingan para bintang bulutangkis dunia, kejuaraan ini juga dikemas dengan konsep sportainment sehingga menarik minat masyarakat luas.

Tak heran tiket presale BIO 2019 yang ditawarkan secara online laris manis dalam sekejap. Terbagi dalam tiga kategori, tiket kategori Red dan Blue sudah habis terjual untuk babak final, semifinal, perempatfinal, dan babak pertama.

"Memang ini agak di luar dugaan walau dengan harga relatif sedikit lebih tinggi, tapi kenyataannya daya tarik Indonesia Open itu menjadi sesuatu yang luar biasa untuk penggemar bulutangkis," ujar Achmad Budiharto, Ketua Panitia Pelaksana BIO 2019, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Pada hari pertama penjualan tiket, dalam waktu satu jam langsung ludes. Malahan ada yang lebih ekstrem lagi, yakni dalam waktu tujuh menit langsung sold out.

Kompetisi ini akan menghadirkan pemain-pemain ranking atas dunia seperti Kento Momota (Jepang), Tai Tzu Ying (China), Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang), dan Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China). Kompetisi ini sendiri akan memiliki peran penting jelang Olimpiade Tokyo 2020.

Sementara itu, dari pihak Indonesia tetap akan mengandalkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (ganda putra) dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri). Sementara untuk tunggal putra masih Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi andalan Indonesia.

Tiket yang ludes terjual ini menunjukkan betapa seriusnya Indonesia mendukung kemajuan atlet bulutangkis Tanah Air di kompetisi dunia. Pihak panitia akan mengkaji wacana penambahan tiket online pada 17 Juni 2019 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%