Intip Aksi Revans Headshot Lee Chong Wei, Mata Axelsen Sampai Jadi Korban!

Minggu, 16 Juni 2019 12:10 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© On Man Kevin Lee/Getty Images
Lee Chong Wei memutuskan untuk pensiun. Copyright: © On Man Kevin Lee/Getty Images
Lee Chong Wei memutuskan untuk pensiun.

INDOSPORT.COM - Lee Chong Wei memang telah resmi meninggalkan dunia bulutangkis, setelah mengumumkan pengunduran dirinya pada Kamis (13/06/19) kemarin waktu Malaysia. Namun bukan berarti aksinya di lapangan bisa dilupakan begitu saja.

Aksi mantan pebulutangkis nomor 1 dunia tersebut pasti akan selalu abadi di kancah dunia. Termasuk salah satu aksi kerennya pada saat berhasil melakukan revans headshot ke Viktor Axelsen di sebuah turnamen Malaysia Masters 2018.

Dalam sebuah video yang terekam di akun Instagram @badmintonloversid, Chong Wei yang terkena headshot lebih dulu oleh pebulutangkis tunggal putra nomor 1 Denmark tersebut, berhasil revans dengan cara yang lebih kejam.

Ketika itu, pengembalian bola tanggung Chong Wei berhasil dimanfaatkan Axelsen untuk melakukan smes keras yang tidak sengaja terarah langsung ke kepala Chong Wei, Axelsen pun sontak minta maaf kepada mantan pebulutangkis Malaysia tersebut.

Entah karena tidak terima atau bagaimana, Chong Wei pun melakukan pembalasan yang lebih kejam dari apa yang dilakukan pebulutangkis peringkat ke-3 dunia tersebut.

Bola tanggung yang dikembalikan Axelsen, langsung disambar dengan smes yang super keras oleh Chong Wei dan naasnya, bola tersebut langsung terarah ke mata wakil Denmark.

Melihat lawannya yang sempat merasa kesakitan karena terkena bola smes, Chong Wei langsung meminta maaf. Meskipun terlihat agak kesal, namun Viktor Axelsen akhirnya menganggukkan kepala dan pertandingan pun dilanjutkan kembali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%