Bidik Juara Indonesia Open 2019, Kevin/Marcus Bicara Tentang Hendra/Ahsan

Rabu, 26 Juni 2019 14:45 WIB
Penulis: Herry Ibrahim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibarahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam jumpa pers persiapan digelarnya Indonesia open 2019 di Istora Senayan. Copyright: © Herry Ibarahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam jumpa pers persiapan digelarnya Indonesia open 2019 di Istora Senayan.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra terbaik Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, menyatakan siap tampil di ajang bulu tangkis Indonesia Open 2019.

Ganda ranking 1 dunia tersebut menegaskan tekad untuk mengulang sukses tahun 2018 lalu untuk kembali meraih gelar juara di Indonesia Open 2019.

Untuk kansnya sendiri, Kevin Sanjaya menyebut jika semua pasangan di dunia saat ini memiliki peluang yang sama. 

"Gak pernah gampang, banyak beban juga. Terus tahun kemarin dan tahun ini gak jauh beda, jadi semua punya kans yg sama menjadi juara," kata Kevin pada jumpa pers di Jakarta.

Kevin juga menyoroti prestasi seniornya di ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang grafiknya sedang meningkat. Ia menilai, pasangan juara All England 2019 itu juga bisa meraih gelar juara.

"Untuk Hendra/Ahsan, dari dulu udah bagus, jadi semua sama aja," tambah Kevin.

Kevin sendiri sudah tidak sabar bermain di Indonesia Open 2019. Menurutnya, turnamen yang akan berlangsung di Istora Senayan pada 16-21 Juli mendatang, merupakan kejuaraan favoritnya.

"Indonesia Open favorit saya. Feelingnya beda karena banyak suporter, pasti seru banget," tutup Kevin Sanjaya tentang turnamen Indonesia Open 2019 yang termasuk turnamen BWF World Tour Super 1000.