Siap-siap, Indonesia Open 2019 Siap Digelar di Istora Senayan

Rabu, 26 Juni 2019 13:44 WIB
Penulis: Herry Ibrahim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibarahim/INDOSPORT
Turnamen bulutangkis bergengsi dunia Indonesia Open akan segera kembali hadir pada 16-21 Juli 2019 mendatang di Istora Senayan. Copyright: © Herry Ibarahim/INDOSPORT
Turnamen bulutangkis bergengsi dunia Indonesia Open akan segera kembali hadir pada 16-21 Juli 2019 mendatang di Istora Senayan.

INDODPORT.COM - Turnamen bulu tangkis bergengsi dunia Indonesia Open akan segera kembali hadir menyapa pecinta bulutangkis di Indonesia. Salah satu kejuaran terbaik di dunia ini akan diselenggarakan pada 16-21 Juli 2019 mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Indonesia Open 2019 yang termasuk dalam turnamen BWF World Tour Super 1000, merupakan turnamen yang wajib diikuti oleh atlet peringkat atas dunia.

Sekitar 236 pebulu tangkis dari 20 negara akan tampil di turnamen dengan total hadiah senilai USD 1.250.000 atau sekitar Rp17 miliar, dimana hadiah ini terbesar dalam sejarah.

"Blibli Indonesia Open 2019 diikuti oleh semua pemain terbaik dunia. Ditambah, Indonesia Open selalu hadir dengan konsep sportainment yang sangat menghibur. Oleh karena itu, event ini dikenal sebagai turnamen BWF terbaik dan terfavorit di dunia," kata Ketua Panitia Pelaksana, Achmad Budiharto.

Selain itu, Achmad Budiharto memastikan Indonesia Open 2019 siap untuk digelar. Ia mengungkapkan, jajarannya telah melakukan persiapan matang untuk suksesnya pargelaran tersebut.

"Kami segenap panitia pelaksana telah melakukan segala persiapan untuk menyambut turnamen ini. Kami siap menyambut para pebulu tangkis dan pecinta bulu tangkis untuk hadir langsung dan memeriahkan Istora Senayan," tambahnya.

Sementara itu, hasil drawing Indonesia Open 2019 juga telah diumumkan di mana wakil tuan rumah di nomor tunggal putri Indonesia dipastikan melalui langkah berat sejak awal kompetisi.

Sebagai informasi, untuk masyarakat yang ingin menyaksikan secara langsung sudah dapat membeli tiket secara online. Sedangkan untuk pembelian tiket langsung dapat dibeli di ticket box yang ada di Istora Senaya saat turnamen berlangsung.