5 Petenis Seksi yang Siap Gebrak Wimbledon 2019, Nomer 4 Idaman Para Pria

Senin, 1 Juli 2019 15:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Dress to Kill Magazine
Para petenis cantik bersiap untuk menaklukkan turnamen tenis paling bergengsi Wimbledon 2019 yang rencananya akan digelar mulai 1 Juli Hingga 14 Juli mendatang. Copyright: © Dress to Kill Magazine
Para petenis cantik bersiap untuk menaklukkan turnamen tenis paling bergengsi Wimbledon 2019 yang rencananya akan digelar mulai 1 Juli Hingga 14 Juli mendatang.

INDOSPORT.COM - Para petenis cantik bersiap untuk menaklukkan turnamen tenis paling bergengsi Wimbledon 2019 yang rencananya akan digelar mulai 1 Juli Hingga 14 Juli mendatang.

Tenis menjadi salah satu olahraga yang cukup menguras energi para atletnya. Meski demikian, para petenis cantik di dunia ini tetap jatuh cinta dengan olahraga tersebut.

Popularitas mereka akan semakin melejit setelah tampil di Wimbledon 2019. Berikut 5 Petenis seksi yang akan beraksi di Wimbledon 2019.

1. Katie Swan

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Katie Swan (@katieswan99) on

Di usianya yang masih muda yaitu 20 tahun, Katie Swan sudah menorehkan sejumlah prestasi di dunia Tenis. Pada Wimbledon 2019 Swan akan berhadapan dengan petenis asal Jerman, Laura Siegemund pada, Selasa (2/07/19).

Paras cantik Katie Swan kerap kali mencuri perhatian para pria ketika beraksi di lapangan.

2. Eugenie Bouchard

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Genie Bouchard Fan (@bouchard_eugenie) on

Petenis asal Kanada itu dikenal dengan penampilan modisnya di luar lapangan. Meski begitu, prestasi Eugenie Bouchard di dunia tenis tidak perlu diragukan lagi.

Bouchard tercatat telah meraih juara Wimbledon 2012. Tidak menutup kemungkinan ia juga akan kembali meraih piala tahun ini.

3. Caroline Wozniacki

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Caroline Wozniacki (@carowozniacki) on

Petenis asal Skandinavia itu berhasil memenangkan gelar juara grand slam pertamanya di Ajang Australia Terbuka 2018.

Gaya Caroline Wozniacki saat di luar lapangan kerap mencuri perhatian. Parasnya yang cantik membuat tawaran untuk menjadi model kerap berdatangan padanya.

4. Maria Sharapova

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maria Sharapova (@mariasharapova) on

Ia adalah salah satu petenis yang menjadi idola banyak pria. Maria Sharapova juga populer di media sosial, tercatat 3,5 juta orang telah menjadi pengikutnya di media sosial Instagram.

Petenis asal Rusia itu kini tengah bersiap untuk melawan Pauline Parmentier di Wimbledon 2019.

5. Serena Williams

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Serena Williams (@serenawilliams) on

Prestasi yang telah ditorehkan Serena Williams membuat dirinya pernah mendapat predikat sebagai ratu tenis. Williams juga merupakan petenis yang selalu memperhatikan penampilannya baik saat di dalam ataupun di luar lapangan.

Petenis asal Amerika Serikat itu kabarnya bersedia turun di ganda campuran bersama Andy Murray di Wimbledon 2019.