Jelang Indonesia Open 2019, Marcus Gideon Tunjukkan Semangat Membara

Selasa, 2 Juli 2019 15:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon melakukan prosesi mencium bendera Merah Putih pada acara pelepasan tim Piala Sudirman Indonesia di Hotel Atlet Century, Jakarta, Sabtu (10/05/19) lalu. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon melakukan prosesi mencium bendera Merah Putih pada acara pelepasan tim Piala Sudirman Indonesia di Hotel Atlet Century, Jakarta, Sabtu (10/05/19) lalu. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon menatap turnamen Indonesia Open 2019 dengan penuh semangat.

Rencananya turnamen tersut akan digelar pada 16-21 Juli 2019 mendatang di Istora Senayan. Sektor ganda putra menjadi salah satu tumpuan tuan rumah untuk bisa meraih gelar juara.

Terlebih Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon adalah juara bertahan di Indonesia Open 2018. Meski demikian, di setiap tahun pasti akan ada tantangan yang berbeda.

Oleh sebab itu Kevin/Marcus tidak bisa memandang remeh Indonesia Open tahun ini. Pasangan berjuluk The Minions itu sempat gagal mempertahankan gelar juara saat bertanding di All England Open 2019.

Mereka tersingkir setelah dikalahkan juara dunia 2017, Liu Cheng/Zhang Nan di laga perdana.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marcus Fernaldi Gideon (@marcusfernaldig) on

Agar pengalaman pahit itu tidak terulang, Marcus Fernaldi Gideon menunjukkan semangat membara jelang Indonesia Open 2019.

"Tetapkan visi, jaga ambisi, jangan obsesi," tulis Marcus Gideon di media sosial Instagram.

Postingan itu pun langsung dibanjiri oleh dukungan dari netizen. Beberapa dari mereka ada yang memberikan semangat, serta ada yang optimistis untuk keberhasilan mereka di Indonesia Open 2019 nantinya.