Aksi Jahil Ganda Putra Indonesia Bikin Netizen Ikutan Gemas

Kamis, 4 Juli 2019 16:06 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© PBSI
Pasangan Ganda Putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses menjadi juara Swiss Open 2019 Copyright: © PBSI
Pasangan Ganda Putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses menjadi juara Swiss Open 2019

INDOSPORT.COM - Salah satu ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto diam-diam ternyata juga memiliki sifat yang jahil seperti Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Dalam video singkat yang diunggah oleh akun Instagram resmi PBSI, @badminton.ina, menampilkan aksi jahil salah satu ganda putra andalan Indonesia tersebut kepada pasangannya Fajar Alfian.

Di dalam video berdurasi singkat yang menampilkan sosok Melati Daeva Oktavianti, Fajar Alfian, M.Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan tersebut, tampak mereka sedang berbincang-bincang singkat.

Rian yang mengenakan pakaian berwarna merah dan celana boxer garis-garis tersebut awalnya tampak fokus dengan ponselnya. Namun, sesaat sebelum berpamitan untuk kembali ke kamar, ia malah menunjukkan aksi jailnya dengan mengusap-usap bagian belakang kepala Fajar dengan senyumnya yang nakal.

Aksi Rian itu pun ditertawai oleh Melati yang duduk di kursi berbeda menggunakan baju berwarna merah jambu dan celana pendek berwarna hitam. Usai melakukan aksi jail tersebut pun, Rian lantas pamit kembali ke kamarnya.

"Mau pamit kembali ke kamar saja pakai jahil dulu.Video intermezzo siang ini dari mereka," tulis admin PBSI.

Para warganet pun juga turut gemas dengan kejahilan yang ditunjukkan Rian.

"Rian akhirnya keliatan jahilin fajar, biasanya fajarnya mulu yang jailin rian," tulis @cutmelati.

"Ya ampuun gemesshhnyaa," tulis ummifadhilah_

"Gemesss banget," tulis feggydwiiiii.

Sementara itu, ganda putra Indonesia dan para atlet dari nomor lainnya tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen akbar Indonesia Open 2019 yang akan berlangsung pada pertengahan Juli mendatang.