Malang dan Magelang Akan Jadi Tuan Rumah Indonesia Masters 2019

Minggu, 7 Juli 2019 14:38 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Humas PBSI
Ihsan Maulana Mustofa saat menjuarai Indonesia Masters Super 100 pada tahun 2018 lalu. Copyright: © Humas PBSI
Ihsan Maulana Mustofa saat menjuarai Indonesia Masters Super 100 pada tahun 2018 lalu.

INDOSPORT.COM - Dua kota di Indonesia dipastikan bakal menjadi saksi bisu perjuangan para pebulu tangkis di turnamen bulutangkis Internasional.

Ya, dua kota tersebut adalah salah satu kota yang ada di provinsi Jawa Timur, yakni Malang dan salah satu kota yang ada di provinsi Jawa Tengah yakni Magelang.

Berdasarkan informasi dari laman twitter @BadmintonTalk, turnamen bulutangkis yang akan diselenggarakan di kota Apel tersebut adalah Indonesia Masters 2019 Super 100. Turnamen BWF World Tour Super 100 tersebut rencananya bakal diselenggarakan pada 1-6 Oktober mendatang.

Sementara itu, kota Magelang akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Indonesia International Challenge 2019 yang rencananya juga akan digelar pada 22-27 Oktober mendatang.

Tentunya di dua turnamen tersebut, para pebulu tangkis Tanah Air diharapkan bisa meraih hasil maksimal mengingat pelaksanaannya dilakukan di rumah sendiri.

Mantan pebulu tangkis Indonesia, Yuni Kartika sudah melakukan survei langsung langsung bersama BWF di GOR Ken Arok, Malang, yang akan menjadi kota penyelenggara turnamen Indonesia Masters 2019 Super 100. Turnamen ini pun diharapkan bisa menjadi kebangkitan para pebulu tangkis muda berbakat Indonesia di masa depan.