Jelang Indonesia Open 2019, Begini Harapan Pelatih PB Djarum

Senin, 15 Juli 2019 16:10 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis Eli Suhaeli/INDOSPORT
Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal / Gloria Emanuelle Widjaja, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow Copyright: © Grafis Eli Suhaeli/INDOSPORT
Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal / Gloria Emanuelle Widjaja, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow

INDOSPORT.COM - Mantan pebulutangkis tunggal putra sekaligus pelatih klub PB Djarum U15 dan U17, Dionysius Hayom Rumbaka, memberikan harapan untuk turnamen Indonesia Open 2019.

Turnamen bulutangkis Indonesia Open 2019 seperti diketahui akan mulai digelar Selasa (16/07/19) hingga Minggu (21/07/19) mendatang.

Di turnamen BWF World Tour Super 1000 tersebut, seluruh pebulutangkis Tanah Air bakal saling adu ketangkasan dan strategi untuk naik ke podium tertinggi kompetisi bulutangkis tersebut.

Menjelang turnamen Indonesia Open 2019, Hayom Rumbaka yang dihubungi oleh Redaksi INDOSPORT pada Minggu (14/07/19) kemarin juga turut memberikan harapannya.

"Ya, semoga atlet Indonesia bisa jadi juara di depan publik sendiri tentunya," ujar Hayom kepada redaksi INDOSPORT.

Mantan pebulutangkis yang baru saja mendapat berita bahagia soal kehamilan istrinya tersebut juga turut mendoakan pebulutangkis tunggal putra Tanah Air yang bakal berlaga di Indonesia Open 2019.

"Semoga hasil yang diraih lebih bagus daripada tahun lalu," pungkasnya.

Hayom Rumbaka yang sudah gantung raket saat ini diketahui menjadi pelatih bulutangkis di klub PB Djarum sektor U15 dan U17. PB Djarum sendiri merupakan klub tempat Hayom menimbah ilmu sebelum menjadi pebulutangkis ternama dunia.