Aksi Berkelas Liliyana Natsir untuk Dukung Atlet di Indonesia Open 2019

Selasa, 16 Juli 2019 11:51 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Liliyana Natsir pemain bulutangkis ganda campuran terbaik di Indonesia galang dukungan untuk para juniornya di Indonesia Open 2019. Copyright: © INDOSPORT
Liliyana Natsir pemain bulutangkis ganda campuran terbaik di Indonesia galang dukungan untuk para juniornya di Indonesia Open 2019.

INDOSPORT.COM - Para atlet bulu tangkis Indonesia akan berlaga melawan para bintang bulutangkis dari seluruh dunia di Blibli Indonesia Open 2019. Mantan ganda campuran terbaik Indonesia, Liliyana Natsir pun turut serta menghangatkan euforia dengan melakukan aktivitas galang dukungan.

Hal itu terlihat lewat akun Twitter resmi PBSI yang baru-baru ini mengunggah video mantan pebulutangkis yang kerap dipanggil Butet itu.

Video itu menampilkan Butet meminta para pecinta bulutangkis untuk memberikan dukungannya terhadap Indonesia di turnamen bulutangkis Super 1000 ini.

"Halo saya Liliyana Natsir, ayo dukung tim Indonesia yang akan berjuang di Blibli Indonesia Open 2019. Semangat!," ujar mantan rekan Tontowi Ahmad itu.

Video ini sendiri dibuat ketika mantan peraih medali emas itu mengikuti acara Car Free Day di Senayan, Jakarta, Minggu (14/07/19) lalu. Tidak tanggung-tanggung, eks pebulutangkis Manado ini bahkan memberikan kejutan kepada para penggemarnya kala itu.

Bagaimana tidak, mantan ganda campuran nomor satu di dunia ini bahkan rela menyamar menjadi seorang petugas kebersihan. Tak ayal aksinya menjadi kejutan tersendiri untuk masyarakat yang berada di sekitarnya.

Terlepas dari itu, para pebulutangkis Indonesia juga akan menghadapi beberapa atlet peringkat tinggi dunia di laga hari pertama Indonesia Open 2019, Senin (16/07/19) hari ini.

Salah satunya ialah Ruselli Hartawan yang akan menghadapi lawan tangguh peringkat tujuh asal Thailand, Ratchnok Intanon di nomor tunggal putri.

Selain Ruselli hari pertama ini juga akan diikuti beberapa duel menarik antar pemain seperti Anthony Sinisuka Ginting lawan Lu Guang Zu dan Ponrpawee Chochuwong menjamu Gregoria Mariska Tunjung.