Gagal Bawa Tunggal Putri Bersinar di Indonesia Open, Gregoria: Saya Menyesal

Kamis, 18 Juli 2019 14:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska menang atas tunggal Thailand, Pornpawee ChoChuwong dengan skor 21-10 dan 21-8 pada babak pertama Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Selasa (16/07/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska menang atas tunggal Thailand, Pornpawee ChoChuwong dengan skor 21-10 dan 21-8 pada babak pertama Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Selasa (16/07/19).

INDOSPORT.COM - Pupus sudah sektor tunggal putri untuk meraih gelar juara di ajang Indonesia Open 2019. Sebab tunggal putri Indonesia dioastikan habis setelah Gregoria Mariska tumbang.

Gregoria kalah dua game langsung dari tungga putri Thailand, Ratchanok Intanon. Tunggal putri 19 tahun itu ditekuk dengan skor 21-13, 19-21, dan 15-21.

Gregoria sejatinya tampil memukau. Dia bia mengimbangi permainan Ratchanok. Sayang perjuangannya pupus setelah takluk dari Ratchanok.

"Untuk pertandingan tadi, di game awal sama game kedua saya bisa mengikuti tempo mainnya Ratchanok," ujar Gregoria usai laga.

"Saya bisa beberapa kali juga mencuri bola dan mengimbangi kecepatan dia. Tapi, game ketiga saya mainnya sudah pontang-panting, tempo permainan dia juga lebih konsisten," sambungnya.

Meski takluk secara peforma Gregoria puas. Tapi berbicara hasil tak dipungkiri ada penyesalan dari diri Gregoria.

"Kalau dibilang puas sih sejujurnya belum, karena target saya sendiri ingin menang. Tapi kalau untuk performa kali ini sih lumayan puas, walau tetap agak menyesal," pungkas Gregoria.