Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Semifinal Rusia Open 2019

Sabtu, 20 Juli 2019 09:44 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Ihsan Maulana Mustofa juara Indonesia Masters 2018 Super 100. Copyright: © Humas PBSI
Ihsan Maulana Mustofa juara Indonesia Masters 2018 Super 100.

INDOSPORT.COM - Turnamen Rusia Open 2019 Super 100 sudah memasuki babak semifinal, sebanyak 4 wakil Indonesia berlaga dalam ajang tersebut.

Anda bisa menyaksikan serangkaian laga menarik di Rusia Open 2019 melalui link live streaming yang akan tersedia di akhir berita ini.

Sejumlah empat wakil Indonesia, yaitu Ni Ketut Mahadewi Istrani/Tania Oktaviani Kusumah, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, Ihsan Maulana Mustofa, Shesar Hiren Rhustavito.

Dalam pertandingan Rusia Open 2019 Super 100 hari ini, sudah terjadi perang saudara yang bertajuk all-Indonesian semifinal, yang mempertemukan Ihsan Maulana dengan Shesar Hiren.

Kedua pebulutangkis tunggal putra Indonesia yang berstatus sebagai unggulan keempat dan kedua tersebut bakal saling adu tangkas untuk memastikan satu tiket ke partai final.

Sementara itu, ganda campuran, Adnan/Mychelle bertemu dengan wakil India, Dhruv Kapila/Jakkampudi Meghana, sedangkan Ni Ketut/Tani akan bertemu wakil Jepang, Erina Honda/Nozomi Shimizu di babak semifinal.

Berikut link live streaming yang dapat Anda akses untuk menyaksikan perjuangan wakil Indonesia di Rusia Open 2019 Super 100:

1. Link Live Streaming 1

2. Live Score

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan