Jadwal Pertandingan Indonesia Open 2019: All Indonesian Final

Minggu, 21 Juli 2019 00:29 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Logo Indonesia Open 2019 Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Logo Indonesia Open 2019

INDOSPORT. COM - Jadwal pertandingan Indonesia Open 2019 pada hari Minggu (21/07/19) memperlihatkan adanya laga bertajuk "All Indonesian Final".

Kompetisi bulutangkis Indonesia Open 2019, akhirnya telah mencapai partai puncak. Indonesia Open 2019 pun mulai pukul 14.00 WIB siang nanti bakal memainkan laga-laga final dari seluruh nomor di Istora Senayan.

Laga yang terbilang akan paling menyedot perhatian sepertinya tertuju kepada sektor ganda putra. Bagaimana tidak, di nomor ini, akan terjadi pertarungan yang bertajuk "All Indonesian Final".

Ya, dua wakil ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, akan bertarung kontra rekan senegara, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Jalannya laga diprediksi bakal berlangsung sengit, sebab Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra merupakan pebulutangkis unggulan di Indonesia Open 2019.

Kevin/Marcus yang merupakan unggulan pertama, lolos ke final setelah mengalahkan perlawanan ganda putra China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen. Sedangkan, Ahsan/Hendra yang berstatus unggulan keempat, pada fase semifinal mampu mengandaskan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Selain di sektor ganda putra, ada empat laga final lagi yang bakal dimainkan. Pada nomor ganda putri, tercipta pertarungan antara dua wakil Jepang, Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Kalau nomor tunggal putri, Akane Yamaguchi (Jepang) akan bersua wakil India, Pusarla V. Sindhu. Berlanjut pada nomor ganda campuran, pasangan China mampu menguasai dengan mengirimkan dua wakilnya ke partai puncak, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong vs Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping.

Terakhir, di nomor tunggal putra, akan tersaji pertemuan antara Chou Tien Chen vs Anders Antonsen. Berikut jadwal lengkap pertandingan final Indonesia Open 2019.

Jadwal Pertandingan Final Indonesia Open 2019

Mulai pukul 14.00 WIB, di Istora Senayan.

- Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi (Jepang) vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang)

- Akane Yamaguchi (Jepang) vs Pusarla V. Sindhu (India)

- Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China) vs Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China).

- Chou Tien Chen (Chinese Taipei) vs Anders Antonsen (Denmark)

- Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan