Jadi Saksi Terwujudnya All Indonesian Final, Gita Wirjawan Diminta Netizen Balik ke PBSI

Sabtu, 20 Juli 2019 18:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© HUMAS PP PBSI
Mantan Ketua Umum PBSI, Gita Wirjawan. Copyright: © HUMAS PP PBSI
Mantan Ketua Umum PBSI, Gita Wirjawan.

INDOSPORT.COM - Mantan Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan mendadak diminta kembali oleh Netizen pasca-menjadi saksi terciptanya laga 'all-Indonesian final' pada turnamen bulutangkis Indonesia Open 2019.

Seperti diketahui, dua ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan beserta Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sama-sama berhasil melaju ke babak final setelah mengalahkan masing-masing lawan mereka.

Ahsan/Hendra sukses mengalahkan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 17-21, 21-19 dan 21-17.

Sementara Kevin/Marcus secara mengejutkan berhasil menang mudah atas Li Junhui/Liu Yuchen di pertandingan straight games yang berakhir dengan skor 21-9, 21-13.

Dalam kemenangan pasangan yang berjuluk The Daddies, Gita Wirjawan menyelipkan sebuah tweet untuk pasangan ganda nomor 4 dunia tersebut.

"Pertandingan fenomenal, Hendra / Ahsan! Itulah cara Anda menentang usia dan orang yang ragu!" tulis Gita pada laman resmi twitternya, @GWirjawan.

Tweet mantan Ketum PP PBSI periode 2012-2016 tersebut langsung diserbu oleh warganet yang memintanya untuk balik lagi ke PBSI.

Gita Wirjawan sendiri sejatinya juga kembali maju di bursa pencalonan Ketum PP PBSI pada tahun 2016 bersama Wiranto, tetapi ia memutuskan mundur dari Munas PBSI2016 lantaran tak ingin merusak bulutangkis Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%