Link Live Streaming Indonesia Open 2019: All-Indonesian Final

Minggu, 21 Juli 2019 10:07 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan bulutangkis final Indonesia Open 2019 pada Minggu (21/07/19) dapat disaksikan melalui layanan link live streaming di bawah ini.

Pada pertandingan hari kelima yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, sebanyak 2 wakil Indonesia siap berebut gelar juara di sektor ganda putra.

Pertandingan yang akan dimulai pada pukul 14.00 WIB tersebut akan menyuguhkan sejumlah bigmatch, salah satunya pertandingan 'all-Indonesian final' di sektor ganda putra.

Dimana dua ganda putra kebanggaan Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan siap bertarung untuk memperebutkan gelar Indonesia Open 2019.

Ini pertemuan kedua The Minions dan The Daddies di partai final sepanjang tahun 2019. Final pertama mereka terjadi di Indonesia Masters 2019, dimana Ahsan/Hendra gagal melewati hadangan Kevin/Marcus.

Tentunya di edisi kedua kali ini, situasi akan lebih berbeda, Ahsan/Hendra tidak akan membiarkan Kevin/Marcus mempertahankan gelar mereka begitu saja.  

Untuk penggemar bulutangkis yang ingin menyaksikan pertandingan sengit di Indonesia Open 2019 dapat disaksikan melalui layanan berikut.

Link Streaming

Dream Sports (Klik di sini)

Djarum Badminton (Klik di sini)

TRANS7 (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan

1