Raih Juara di Russian Open 2019, Shesar Beberkan Kunci Kemenangannya

Minggu, 21 Juli 2019 20:52 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PBSI
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito. Copyright: © PBSI
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, membeberkan rahasia kemenangannya di final Russian Open 2019 Super 100, Minggu (21/07/19) di Sport Hall Olympik, Vladivostok, Rusia.

Shesar yang berstatus sebagai unggulan kedua di turnamen bulutangkis BWF World Tour Super 100 tersebut  bertemu dengan wakil Singapura, Loh Kean Yew yang berstatus sebagai unggulan ketiga.

Melawan Loh Kean Yew, Shesar berhasil mengunci kemenangan dalam pertandingan straight game yang berakhir dengan skor 21-17, 21-19. Berkat kemenangan itu, Shesar pun berhasil meraih gelar keenam sepanjang kariernya.

"Saya sangat bersyuku bisa kembali juara, gelar ini menambah kepercayaan diri saya untuk bisa bersaing di level yang lebih tinggi," ujar Shesar dilansir dari media olahraga badmintonindonesia.org.

Gelar Russian Open 2019 Super 100 menjadi gelar perdana BWF World Tour Shesar sejak bergabung dengan Pelatnas Cipayung di awal tahun 2019. Sebelumnya di tahun 2018, ia juga berhasil meraih gelar juara Super 100 di Vietnam Open 2018.

"Saya sebelumnya sudah pernah bertemu dengan dia dan selalu ramai hingga tiga game, tidak ada yang berbeda dengan penampilannya hari ini dan dulu, tetapi sekarang saya lebih yakin dengan penampilan saya dan tidak ikut dengan permainan dia," pungkasnya.

Tak hanya Shesar, dua wakil Indonesia lainnya, yakni Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah dan pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso juga berhasil keluar sebagai juara 1 di turnamen Super 100 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%