Tiba di Jepang, 6 Pebulutangkis Cantik Indonesia Unjuk Kebolehan Main TikTok

Minggu, 21 Juli 2019 17:41 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© badmintonindonesia.org
Sejumlah pebulutangkis putri Indonesia unjuk kebolehan bermain TikTok jelang turnamen Japan Open 2019. Foto: badmintonindonesia.org Copyright: © badmintonindonesia.org
Sejumlah pebulutangkis putri Indonesia unjuk kebolehan bermain TikTok jelang turnamen Japan Open 2019. Foto: badmintonindonesia.org

INDOSPORT.COM - Usai bertanding di Indonesia Open 2019, para pebulutangkis Tanah Air mulai bertandang ke Jepang. Menginjakkan kaki di Negeri Sakura, mereka pun langsung bermain TikTok.

Perlu diketahui, para atlet bulutangkis Indonesia akan melanjutkan perjuangan dengan melakoni turnamen Japan Open 2019, yang akan berlangsung di Musashino Forest Sports Plaza mulai 23-28 Juli 2019.

Indonesia mengirimkan 17 wakil untuk Japan Open 2019 di mana delapan di antaranya masuk dalam daftar pemain unggulan. Menariknya, enam pebulutangkis cantik Indonesia langsung unjuk kebolehan dalam video TikTok begitu tiba di Jepang.

Mereka adalah Rizki Amelia, Greysia Polii, Apriyani Rahayu, Della Destiara, Yulfira Barkah, dan Jauza Fadhila. Momen tersebut pun tentu tidak lupa dibagikan lewat media sosial.

Mereka bergoyang TikTok diiringi alunan musik saat berada di tengah Shinjuku, Tokyo, Jepang. Video tersebut diunggah oleh Rizki Amelia melalui Insta Story Instagram, Minggu (21/07/19).

Aksi unik para pebulutangkis Indonesia itu tentunya membuat para penggemar merasa terhibur. Sebentar lagi mereka akan berjuang di Japan Open 2019 dan memperebutkan total hadiah 750 ribu dolar AS atau setara Rp10,4 miliar.