Ajak Anak Marcus Gideon Bercanda, Ekspresi Kevin Sanjaya Jadi Sorotan

Senin, 22 Juli 2019 11:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil menjadi juara sektor ganda putra setelah mengalahkan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak final Indonesia Open 2019, Minggu (21/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil menjadi juara sektor ganda putra setelah mengalahkan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak final Indonesia Open 2019, Minggu (21/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra Inonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memiliki pengalaman baru dalam turnamen Indonesia Open tahun ini.

Pada Indonesia Open 2018 Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo naik ke podium juara hanya berdua saja. Namun, tahun ini mereka naik podium bertiga karena Marcus Gideon membawa serta jagoan kecilnya yang bernama Marcus Fernaldi Gideon Junior.

Bayi yang hampir berusia enam bulan itu pun langsung menyedot perhatian. Bahkan Kevin Sanjaya Sukamuljo pun merasa gemas melihatnya.

Kevin Sanjaya kemudian mengajak Junior bercanda dengan memainkan mimik mukanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KEVINGIDEON.FC (@kevingideon.fc_) on

Menariknya ekspresi muka Kevin tersebut langsung menyedot perhatian netizen. Beberapa di antara mereka bahkan ada yang gagal fokus dengan mengatakan ekspresi Kevin bikin gemes.

@umayyy26: "Mpin ih gemes amat sih"

@fauzeefebrianti: "Bukaann.. Kata Uniol, Hahaaa.. Om Mpin jgnkan gendongan, gandengan aja masih dipantau"

@rahmaliaintan11: "Kok ekspresinya kayak mau makan orang wkwkwk"

@susioktaviani241001: "Uniol: om main msih jomblo aja kan gak bawa anak kaya papa"

@mahaipeh: "Terlucuuuuu sih ini"

Setelah menjuarai Indonesia Open 2019, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon pun langsung bertolak ke Jepang untuk mengikuti ajang Japan Open 2019, yang akan berlangsug pada tanggal 23 Juli hingga 28 Juli 2019.