Juara Indonesia Open, Kevin Sanjaya Dapat Ucapan Spesial dari Putri Indonesia dan Personel JKT 48

Senin, 22 Juli 2019 09:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil menjadi juara sektor ganda putra setelah mengalahkan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak final Indonesia Open 2019, Minggu (21/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil menjadi juara sektor ganda putra setelah mengalahkan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak final Indonesia Open 2019, Minggu (21/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Kevin Sanjaya Sukamuljo kebanjiran ucapan selamat atas keberhasilannya menjuarai Indonesia Open 2019 di nomor ganda putra. Diantara ucapan selamat itu rupanya dari salah satu Putri Indonesia dan personel JKT 48.

Pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sukses menyabet gelar juara tunggal putra pada turnamen bulutangkis bertajuk Indonesia Open 2019, Minggu (21/07/19).

Atas prestasinya itu, Kevin mencoba membagikan rasa bahagianya kepada para penggemarnya melalui Instagram. Dia memposting foto saat dirinya dan Marcus naik ke podium juara dengan menggenggam medali.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kevin Sanjaya (@kevin_sanjaya) on

“Puji Tuhan, akhirnya bisa kembali ke tempat ini lagi dan terima kasih buat semua yang sudah mendukung kita,” tulis Kevin pada keterangan foto.

Postingan itu langsung dibanjiri ratusan ribu ‘like’ dan komentar baik dari penggemar maupun dari kalangan selebritis, tak terkecuali mantan Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri

“Yasss (emot bendera Indonesia),” tulis Anindya Putri yang diketahui berteman akrab dengan Kevin Sanjaya, bahkan kerap menghabiskan waktu liburan bersama bersama rekan-rekan lainnya.

Ucapan lainnya yang tak kalah menarik perhatian adalah dari center member JKT48, Shania Gracia, “Congratulation.”

Shania diketahui sangat mengagumi Kevin Sanjaya. Dia bahkan pernah datang ke venue langsung untuk menyaksikan Kevin/Marcus beraksi memperebutkan medali emas di ASEAN Games 2018 lalu.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon harus menghadapi 'saudara' sendiri yakni ganda putra Indonesia, Hendra/Ahsan di Istora Gelora Bung Karno, Senayan

Saling kejar-kejaran, Kevin/Marcus berhasil memenangkan set pertama dengan skor 21-19. Namun berbeda di set kedua, Kevin/Marcus benar-benar mendominasi.

Kevin/Marcus langsung memastikan kemenangannya di set ini dengan skor akhir 21-16. Kevin/Marcus sukses mempertahankan gelar Indonesia Open yang juga mereka menangkan pada tahun 2018 lalu.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%