Link Live Streaming Japan Open 2019 Hari Ini: Kevin/Marcus Tampil

Rabu, 24 Juli 2019 10:35 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan bulutangkis Japan Open 2019 pada Selasa (24/07/19) dapat disaksikan melalui layanan link live streaming di bawah ini.

Pada pertandingan yang babak pertama hari kedua, sebanyak 6 wakil Indonesia akan bertanding demi meraih satu tiket ke babak kedua.

Salah satu wakil Tanah Air yang akan bertanding di hari pertama ini adalah duo ganda putra nomor 1 dan 4 dunia, yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon beserta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kevin/Marcus akan berhadapan dengan wakil China, He Ji Ting/Tan Qiang. Sedangkan Ahsan/Hendra bakal bertemu kembali dengan wakil Eropa asal Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Di nomor tunggal putra, Jonatan Christie akan berhadapan dengan wakil Thailand, Suppanyu Avihingsanon. Sementara di tunggal putri, Fitriani akan kembali mengulang pertemuannya dengan Chen Yu Fei seperti di Indonesia Open 2019 beberapa waktu lalu.

Untuk penggemar bulutangkis Tanah Air yang ingin menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di Indonesia Open 2019 dapat disaksikan melalui layanan berikut.

Link Live Streaming Indonesia Open 2019

Untuk menyaksikan pertandingan Japan Open 2019 bisa dilihat tautan di bawah ini:

Link live streaming (Youtube)

Live score

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.