Japan Open 2019: Anthony Ginting Telat Panas, Netizen Geregetan

Kamis, 25 Juli 2019 11:13 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© ROSLAN RAHMAN/AFP/Getty Images
Anthony Sinisuka Ginting di Singapore Open 2019 Copyright: © ROSLAN RAHMAN/AFP/Getty Images
Anthony Sinisuka Ginting di Singapore Open 2019

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, sukses membuat para warganet geregetan karena penampilannya di babak kedua Japan Open 2019 yang dinilai lambat panas.

Runner-up Australia Open 2019 sukses melenggang ke babak perempatfinal Japan Open 2019 usai mengalahkan wakil Thailand, Sitthikom Thammasin pada pertandingan yang digelar Kamis (25/07/19) hari di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang.

Ginting yang tertinggal lebih dulu di game pertama dengan skor 20-22, akhirnya berhasil revans di dua game terakhir. Ia menang dengan skor 21-17 di game kedua dan sukses menuntaskan pertandingan lebih cepat di game ketiga dengan skor akhir 21-6.

Melihat aksi sang pebulutangkis, para warganet pun gregetan. Mereka menilai kalau runner-up Singapura Open 2019 selalu tampil dengan perfoma yang naik-turun dan kadang selalu terlambat panas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton Talk (@badmintalk_com) on

"Sekarang hobi banget, sekor tipis-tipis di match pertama (maksa jadi rubber kan),,, please ting besok-besok jangan begitu ya," ujar @ajiaty.

"Jangan telat panas mulu ting," kata @thea10__.

"Ginting sedang khilaf😁," ujar @parwaparry.

"Ginting telat panas, alhamdulillah bisa menang, besok kurangin errornya ya soalnya di set 3 lawan dapat 6 poin 5 dari error Ginting aja, semoga besok kslau lswan Kemot bisa rame sengit dan menang tentunya," ujar @arif_ramadan96.

"Ginting awal-awal masih tunduh," ujar @dumbrk.

Tak hanya mengomentari soal telat panasnya Anthony Ginting, warganet pun berharap di babak perempatfinal besok, Ginting bisa bertemu dengan Kento Momota yang merupakan unggulan satu.

"Alamat Momogi lagi nih bsok," kata @riniadryani.

"Auto lest go MomoGi," ujar @fva1711_.

"Udah nggak sabar ketemu momotaa nih ginting," kata @desyafifudin.

Anthony Ginting menjadi tunggal putra kedua Indonesia yang lolos ke babak perempatfinal Japan Open 2019, setelah sebelumnya Tommy Sugiarto dululah yang berhasil lolos ke perempatfinal usai mengalahkan Vincent Wong Wing Ki dengan skor akhir 21-16, 21-17.