Greysia/Apriyani Kalah Lagi di Japan Open 2019, Netizen: Bubarin Aja!

Jumat, 26 Juli 2019 12:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mark Phelan/Badminton Photo
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Copyright: © Mark Phelan/Badminton Photo
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putri Tanah Air, Greysia Polii/Apriyani Rahayu lagi-lagi harus kembali tersingkir di perempatfinal Japan Open 2019 setelah kalah dari pasangan Korea Selatan, Kim So Yeong/Kong Hee Yong.

Ganda putri peringkat ke-5 dunia itu kembali gagal membalas kekalahan mereka di Indonesia Open 2019 atas pasangan Korsel, setelah kalah dengan skor ganda 21-12 di pertandingan yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Jumat (26/07/19) hari ini.

Kegagalan pasangan Greysia/Apriyani menembus babak semifinal ini pun sekaligus memperpanjang puasa gelar ganda putri Indonesia di turnamen Japan Open 2019.

Di mana selama digelarnya turnamen ini, tak satu pun ganda putri Bumi Pertiwi berhasil mengibarkan Sang Merah Putih di podium tertinggi.

Tentunya ini menjadi catatan tersendiri bagi PBSI, apalagi saat ini merupakan saat-saat penting kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020. Terlebih lagi PBSI saat ini hanya mengandalkan pasangan Greysia/Apriyani untuk bisa merebut tiket ke Olimpiade Tokyo 2020.

Dengan rentetan hasil buruk yang tak berujung ini, tentunya membuat posisi ganda putri Indonesia semakin tidak karuan. Itulah saat ini yang saat ini menjadi sorotan warganet para pencinta bulutangkis Tanah Air.

Dalam postingan akun Instagram @badmintontalk_com, mereka turut meminta kepada PBSI untuk membubarkan pasangan Greysia/Apriyani yang dinilai sudah tidak maksimal dengan serangan-serangan mereka yang monoton.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton Talk (@badmintalk_com) on

"Coba dipecah dulu, Poli sudah keliatan lambat kali pergerakannya," ujar @salim_rizqi_30.

"Udahlah,,, Dipecah aja!!!," kata @azis_interista.

"Kayaknya perlu dipisah..," ujar @reinolsahensolar.

"Bongkar saja..enggak guna," ujar @ho_se67.

"Sudah saatnya mereka berhenti, tahun kemarin spesialis semifinal...tahun R2 paling banter QF, ayoo dong WD yang junior lebih semangat lagi," kata @indrakusumafs.

"Greysia waktunya ganti partner," komen @ajoadi627.

"Sudah harus dibongkar," kata @aldisugeha.