Link Live Streaming Japan Open 2019 Hari Ini: Duel Penuh 'Reuni' dan Kevin/Marcus Siap Tersaji

Jumat, 26 Juli 2019 08:12 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan bulu tangkis Japan Open 2019 pada Jumat (26/07/19) dapat disaksikan melalui layanan link live streaming di bawah ini.

Pada pertandingan yang babak perempatfinal di hari keempat, sebanyak 8 wakil Indonesia akan bertanding demi meraih satu tiket ke babak semifinal.

Pertandingan hari ini merupakan duel penuh reuni. Bagaimana tidak, di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting bakal kembali mengulang pertemuannya dengan Kento Momota lebih dini di perempatfinal Japan Open 2019.

Ginting berkesempatan revans atas kekalahannya di final Singapura Open 2019 dan di Piala Sudirman oleh wakil Jepang tersebut.

Sementara di sektor ganda putri, pasangan Greysia Polii/Apriyani bakal mengulang pertemuannya dengan wakil Korea Selatan yang mengalahkan mereka di Indonesia Open 2019 beberapa waktu yang lalu, yakni Kim So Yeong/Kong Hee Yong.

Ganda putra nomor 1 dunia sendiri, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan berhadapan dengan pasangan yang menjadikan mereka panutan asal Malaysia, yakni Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Untuk penggemar bulu tangkis Tanah Air yang ingin menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di Indonesia Open 2019 dapat disaksikan melalui layanan berikut.

Link Live Streaming Indonesia Open 2019

Untuk menyaksikan pertandingan Japan Open 2019 bisa dilihat tautan di bawah ini:

TVRI Nasional (klik disini)

Live Score

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

1